WORO WORO PREORDER NOVEL FANTASI KLENIK KARYA HADITHA


Saya baru saja melangsungkan sebuah prosesi sakral penyatuan dua jiwa. Ya, tanggal 24 Desember 2016 kemarin saya melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Yustika Amalia. Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah mendoakan.

Sebelumnya saya pernah mengutarakan niat untuk mengadakan pembukaan pemesanan buku cetak novel-novel yang sudah saya tulis.

Maka dalam kesempatan yang baik ini, mengawali lembaran segar tahun 2017, saya buka saja.

Ada pun novel yang dapat dipesan ada tiga judul,  yaitu: Anak Pohon, Sumur Hitam, dan Astral Travel Agent.

Bagaimana memesannya?

Lihat gambar berikut:


Barangkali ada yang bertanya-tanya apa itu Fantasi Klenik.
Mari saya perkenalkan.
Fantasi Klenik adalah cerita-cerita fantasi (meski nanti tidak mutlak utuh fantasi genre yang diangkat) yang saya tulis yang memuat konten-konten atau elemen berbau klenik. Tema-tema yang dituang pun lebih banyak berbau supernatural khas Indonesia. Dalam cerita-cerita Fantasi Klenik ini penulis menonjolkan rasa "Lokal" yang kental. Nama-nama karakter yang lokal banget, dialog dan interaksi yang mencerminkan kehidupan sehari-hari. Penulis berupaya selalu konsisten dan setia terhadap kearifan lokal dalam setiap cerita yang dia tulis.

Klenik yang dimaksud yang bagaimana?
Ya semua yang berbau gaib, terutama yang Nusantara. Kan ada demit, siluman, dan mitos mistis yang sering kita dengar. Nah, itu yang hendak penulis suguhkan dalam setiap cerita, dengan landasan utama cerita fantasi. Kalau penulis mau sebut, akan disebut dengan "Peleburan Fantasi"

Kira-kira sudah penasaran belum dengan Fantasi Klenik?
Mau pesan buku-buku di atas?

Baiklah, Penulis akan sodorkan setiap sinopsisnya dulu ya.

Here we go,

-----------------------------------------------------------------------------
ANAK POHON

Satu kisah misteri mencuat dari keberadaan sebuah pohon angker di bekas runtuhan sumur. Satu misteri yang memberi kehidupan bagi makhluk lain. Misteri yang tak bisa dipecahkan oleh warga sekitar. Misteri yang dibiarkan menjadi legenda menyeramkan.
Ini tentang hidup seorang gadis bernama Nuansa Aruna. Seorang gadis anomali yang menyingkir dari pergaulan normal.

******

Menghilangnya anak-anak perempuan dengan pola yang sama, usia delapan tahun, sore hari, dan pohon keramat. Mengingatkan warga desa terhadap peristiwa yang pernah terjadi bertahun silam. Kabarnya peristiwa itu pernah menimpa Nuansa.
Nuansa yang penasaran semakin terjerumus ke dunia lain ketika berulangtahun ke-16. Bertemu dengan makhluk-makhluk halus penghias mimpi-mimpinya. Semakin ia terlibat semakin ia menjadi bagiannya.
Pada saat tulang belulang ditemukan di dekat pohon angker, luka-luka lama terbangkitkan. Desa Kebonagung bersiap menyaksikan peristiwa yang tak akan dilupakan seumur hidup.


------------------------------------------------------------------------

SUMUR HITAM


Tabir pengunci sumur hitam perlahan pudar, menyebabkan lolosnya siluman-siluman jahat yang mencari tumbal darah manusia.
Tiga pemuda. Demi menghindari hukuman congkel mata, menerima tugas untuk mengembalikan tabir pengunci yang konon tersimpan di sumur tandingan, sumur putih, yang letaknya entah di mana.
Dalam misi gaib ini mereka dibekali dengan bandana sakti pendekar putih.

Apakah mereka akan berhasil melaksanakan tugas sekaligus hukuman ini atau malah tergoda akan kekuatan sakti bandana?

------------------------------------------------------------------

ASTRAL TRAVEL AGENT

Semenjak peristiwa yang hampir saja meregangkan nyawanya, Jaya tak mau lagi memejamkan mata. Karena bisa saja ia benar benar mati. Peristiwa itu pun perlahan menyeretnya hingga lupa pada jati diri, sampai ia merasakan lubang menganga dalam tubuh. Sebuah kerinduan yang tak tuntas. Entah pada siapa entah tentang apa.

Sebuah kesempatan didapatinya saat segalanya menjadi hancur lebur gegara insomnia akut yang diderita. Sepucuk surat dari Eyang Wiro, yang mengundangnya bergabung dalam bisnis: Perjalanan Sukma.

Eyang Wiro menyadari bakat terpendam yang dimiliki Jaya, mengajarinya seluk beluk perjalanan sukma atau yang lebih dikenal dengan perjalanan astral. Lama-lama Jaya terbiasa dengan kutukan yang ia derita, mengubahnya menjadi keahlian peraup pundi-pundi uang.

Tak dinyana, segala yang ia lakoni berujung pada terbukanya pintu-pintu alam dunia yang tak ia kira ternyata ada. Segala kekosongan dan kegamangan jiwa, rindu yang tak tuntas, jati diri, cinta sejati, akal bulus terkuak pada akhirnya.

Kemampuannya amatlah berbahaya. 

----------------------------------------------------

Bagaimana, menarik tidak?
kalau tertarik, yuk mari dipesan segera. :))

Salam Fantasi Klenik!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

INSOMNIAC SLEEPING BEAUTY

LOKA / LOCA? -- Part 1 "SELEKSI"

KI BONGKOK, POHON AJAIB, PUTRI ANGSA